AT&T Indonesia

AT&T Indonesia Resmi Beroperasi

 

Resmi sudah AT&T masuk ke bisnis komunikasi data di Indonesia dengan bendera PT AT&T Global Network Services Indonesia (AT&T Indonesia). Izin prinsip penyelenggaraan salah satu layanan bisnis ini sudah mereka dapatkan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika pada akhir Mei 2011.

Perusahaan asal Amerika Serikat ini siap menjajakan beragam produk layanan bisnis ke pasar Indonesia. Stuart Rivers, Direktur Operasi Global AT&T Asia Pasifik, menilai pertumbuhan ekonomi Indonesia yang cukup menjanjikan menjadi alasan AT&T memberanikan diri terjun langsung ke bisnis ini.

Namun, pasar yang AT&T bidik adalah perusahaan multinasional yang bercokol di Indonesia. “Jumlahnya semakin banyak,” katanya.

Proses perizinan yang memakan waktu dua tahun ini pun tidak sia-sia. Tercatat ada sekitar 90 perusahaan multinasional yang sudah menyatakan berminat menjadi klien AT&T Indonesia. Sayang, Stuart enggan membeberkan nama-nama klien mereka.

Yang pasti, bisnis sistem komunikasi data ini menunjukkan tren positif. Mereka menghitung, hingga tahun 2015, bisnis ini bakal tumbuh sekitar 20 persen per tahun. kompas.com

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: