Beranda > Aneka Produk, Browser, Internet, Komputer, Koneksi Jaringan, Teknologi > “Salam World” jejaring sosial muslim

“Salam World” jejaring sosial muslim

“Salam World” jejaring sosial muslim diluncurkan

Komunitas muslim akan memiliki jejaring sosial muslim pertama dengan konten terlengkap dengan jaminan halal karena berisi konten yang tidak berbahaya terutama bagi generasi mudanya.

“Salam World adalah jejaring pertama di dunia yang membawa nilai-nilai Islam yang diperuntukkan bagi 1,5 miliar muslim seluruh dunia,” kata Kepala Bagian Kerja Sama Salam World, Nedim Kaya.

Sebagai upaya untuk meningkatkan pengguna jejaring sosial muslim tersebut, Salam World menggandeng Majelis Ulama Indonesia (MUI) dengan menandatangani nota kesepahaman dan sejumlah organisasi Islam lainnya akan segera diluncurkan pada 2012.

Peluncuran besar-besaran Salam World yang berkantor pusat di Istambul, Turki akan dilakukan pertengahan 2012. Sementara Indonesia akan menjadi kantor untuk kawasan Asia Tenggara karena memiliki pengguna internet muslim terbesar di dunia yaitu mencapai 35 juta.

Sejak dibentuk pertama kali pada setahun terakhir, Salam World telah memiliki 50 juta pengguna dan memiliki target 100 juta pada setahun ke depan. Total pengguna ditargetkan hingga lima tahun ke depan mencapai 750 juta pengguna. (ANTARA News)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: